Tuesday, April 13, 2010

Apa itu Teks Link Ads?

Text link ads, adalah sebuah alternatif bisnis di bisnis internet yang bisa memberikan tambahan penghasilan. walaupun tidak begitu populer jika dibandingkan dengan google adsense. text link ads banyak memberikan penghasilan kepada membernya. bisnis text link ads ini bisa di umpamakan seperti pasar, sebuah tempat yang mempertemukan antara pembeli dan penjual. yang di jual adalah lahan untuk link di blog/di website kita.
untuk apakah lahan link itu kita sediakan ? kenapa harus di jual belikan?
tujuan dari teks link ini yaitu untuk membawa pengunjung ke situs lain. dan juga untuk mendapatkan meningkatkan pengunjung ke situs lain. bisa di simpulkan bahwa link digunakan untuk melompat ke halaman lain. halaman lain tersebut bisa berarti menuju :
- Halaman itu sendiri
- Halaman lain di web yang sama
- Halaman situs lain
Jadi fungsi text link ini memandu pengujung untuk berpindah ke halaman lain dari halaman sekarang untuk mendapatkan pengunjung dan transaksi atau pembelian dari pengujung yg berpindah tersebut. atas dasar inilah orang memberi nilai tambah pada link. untuk itu link ini di jadikan iklan seperti Google Adsense, agar mendapatkan sebuah pertukaran link untuk saling membagi traffic pengunjung.
Untuk itu kenapa di bilang mirip pasar? karena ada pembeli dan penjual biasanya dalam dunia periklanan mereka disebut Advertiser dan Publisher.
Dari mana kah Penghasilan kita?
Penghasilan kita sebagai publisher berasal dari advertiser yang membeli lahan link yang kita sediakan. dan perannya text link ads adalah sebagai penghubung atau makelar yang akan mengatur transaksi bisnis kita yaitu antara advertiser dan publisher.
misalnya kita menyediakan 10 tempat link yang bisa di sewa oleh link advertiser, kemudian mereka membeli 10 kapling link tersebut seharga $10 perlinknya maka anda akan mendapatkan $ 100 perbulannya. bagaimana jika anda mempunyai 10 situs yang di beli advertiser? wow bayangkan penghasilan yang akan kita dapatkan jika kita mempunyai 10 situs yang di beli oleh advertiser.
Post by Rana

2 comments:

Unknown said...

owh bgn0 bru tahu ane makash yu

Unknown said...

http://katils.blogspot.com